Sabtu, 09 April 2011

Cinta Abadi

  • Ingin kukatakan bahwa tak ada yang lain dihatiku
  • Kamu yang terahir
  •  Kamu yang slalu ku fikirkan
  • Tapi mengapa semua jadi begini
  • Tak sepatah katapun kau ucapkan
  • Memikirkanmu adalah anugrahku
  • Memandangmu adalah semangatku
  • Mencintaimu adalah keindahanku
  • Pelaminan adalah harapanku
  • Takkan aku berpaling darimu
  • Memang cintaku tak bisa dicicipi
  • Seperti makanan yang lezat
  • Tapi bila kau mengerti
  • Akan kasih sayangku
  • Semua akan menjadi indah
  • Setiap ku lihat fotomu
  • Airmata ini menetes membasahi lembah di hatiku
  • Kenapa kau pergi tinggalkan luka ini
  • Disaat aku benar-benar mencintaimu
  • Kukira kau adalah penyelamatku
  • Kukira kau adalah malaikatku
  • Kukira kau adalah bidadariku
  • Yang akan selalu menemaniku
  • Disaat aku tidur disaat aku bangun
  • Kau selalu ada di hatiku
  • Entah apa memang ini yang harus ku tempuh
  • Didalam pedihnya hidup
  • Bila orang tuamu tak menyetujui
  • Aku kan berlutut di hadapannya
  • Akan ku cium kakinya sampai mereka menyetujuinya
  • Bila mereka masih tak menyetujuinya
  • Akan kuturuti kemauaannya
  • Meskipun aku harus mati di tanngannya
  • Asalkan kita takkan berpisah sampai mati
  • Aku tak bisa melupakanmu
  • Hatiku selalu menangis
  • Tak bisa reda walau bulan menghiasi malamku
  • Setiap hari aku memohon pada sang kuasa
  • Untuk bisa mempersatukan aku denganmu
  • Aku takkan sanggup menjalani hidup ini
  • Bila kau tak inginkan aku berada disisimu
  • Datanglah padaku bawalah belati dari hatimu
  • Dan tusukkan tepat di hatiku
  • Agar semua bisa terhapus oleh darah yang menetes dari hatiku

I LOVE U 4 EVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar