Sabtu, 09 April 2011

bintang

bintang kaulah yang menjaganya
kaulah yang menemaninya
kau hilang saat dia tiada
kau slalu setia bersamanya

seperti aku dan hati ini
yang takkan pernah terhapus
semua kenangan itu masih ada
karna aku tak bisa lupakannya

wajahnya putih tanpa noda
matanya sipit seperti intan
bibirnya mungil seperti cerry
hidungnya indah seperti bukit

memang aku tak bisa bersamanya
dia tlah memilih keputusan
dan itu harus kuterima 
karna bahagyanya utama untukku
bila ada kesempatan untukku
ku kan jadikan dia Ratuku
Ratu yang sangat kucintai
walaupun aku harus mati
bila tiada kesempatan itu
aku kan tabah
memang aku lemah
mungkin dia tak menyayangiku
aku memang manusia hina
aku juga manusia tak berguna
aku tak bisa bahagyakannya
walaupun sekecil ilalang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar